BTemplates.com

LightBlog

Breaking

LightBlog

Kamis, 04 Mei 2017

TIGA LANGKAH MENUJU KAYA


INGIN KAYA,CARA KAYA,JALAN KAYA,HIDUP KAYA,LANGKAH MENUJU KAYA,apapun kata kunci yang anda masukkan,temukan jawabannya di sini...!!!

Salam sejahtera buat saudara saudaraku semuanya....
Mungkin anda adalah salah satu di antara sekian juta orang yang ingin kaya.betul gak ya???dan mungkin juga anda adalah salah satu di antara orang orang yg beruntung karena ahirnya bisa menemukan blog saya yg penuh dengan motivasi dan idukasi tentang kekayaan.

Cukup sampai di sini anda menggerak gerakkan jari jari tangan anda guna mencari cari artikel yang membahas masalah rizki dan kekayaan.cukup anda baca tulisan tulisan dari saya,resapi apa yg terkandung di dalamnya,dan segera praktekkan...!

Kita semua tahu,bahwa setiap insan pasti mendambakan satu kehidupan yang layak,semua serba cukup,tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya.oleh karena itu sobat,di sini saya akan memberikan sedikit tip dan cara bagaimana untuk mendapatkannya.

Anda ingin kaya kan?baca langkah langkah menuju kaya berikut ini dan segera praktekkan...!!!ada tiga langkah yang harus anda tempuh.

Langkah yg pertama adalah...

1,USAHA DAGANG
Kalau memang anda ingin kaya,bukalah usaha dagang.karena 90 persen dari pintu ekonomi itu ada di perdagangan,dan 10 persen lagi ada pada yg lainnya.karena itu sobat,bukalah  segera  usaha  dagang
walau usaha kecil kecilan.contoh,sekiranya di tempat anda belum ada penjual pulsa,bukalah kios jualan pulsa.buka warung sembako jual soto,bakso dan lain sebagainya.

Berhentilah untuk mencari teori teori tentang kekayaan.karena seberapa banyak teori yang anda pelajari,tapi tanpa adanya praktek, maka hasilnya adalah nol.cukup satu teori dan segera di praktekkan.

Sekali lagi saya ingatkan,90 persen dari pintu ekonomi itu ada di perdagangan.sedangkan yg 10 persen lagi ada pada yg lainnya.maka
dari itu sobat,berdaganglah anda semua.karena kesempatan untuk berdagang terbuka lebar untuk anda semua.

Ngomong ngomong,berapa persen sih kesempatan anda jadi pegawai?paling cuma 10 persen,jadi camat? 1 persen,jadi bupati?0,5persen,jadi gubernur? tidak ada persen hehehe,tapi kalau  kesempatan jadi pedagang 100 persen untuk anda.

pertanyaan?kalau semua orang berdagang,lantas siapa yg mau beli?  jawaban:gampang,yang beli biarlah mereka yang tidak pernah membaca tiga langkah menuju kaya.sedangkan bagi anda yg sudah selesai membacanya,langkah selanjutnya adalah  di praktekkan.
jangan tunggu dan jangan tunda lagi,karena menunggu dan menunda adalah pekerjaan orang orang yang tidak serius.

baiklah,sekiranya setelah anda selesai membaca artikel saya ini,kemudian tergerak hati anda untuk membuka usaha dagang,maka saya doakan mudah mudahan usaha anda di berikan kelancaran,kesuksesan dan ahirnya anda menjadi orang yang sukses dan kaya amin...

Langkah yg ke dua adalah...

 2.SHOLAT DHUHA
 Ya,betul sekali,lakukanlah sholat dhuha minimal dua rokaat sehari.sholat dhuha itu di lakukan minimal 2 rokaat dan maksimal 12 rokaat.sholat dhuha merupakan sholat yg di hususkan dalam urusan rizki dunia.

Kita harus ingat,bahwa segala sesuatu yg ada di muka bumi ini adalah milik Allah. bila kita menginginkan sedikit dari isinya,maka kita harus minta kepadanya.seperti yg pernah di janjikan pada kita,berdoalah kepadaku niscaya akan aku kabulkan doamu.

Tapi ada satu hal yg perlu anda ingat,berdoa itu ibarat orang menanam pohon.kadang ada yg berbuah dalam waktu singkat,kadang ada yg berbuah dalam waktu yg agak lama,tergantung pohon apa yg di tanam.dalam berdoa juga demikian,kadang dalam waktu yg singkat sudah di ijabah,kadang butuh waktu yg agak lama.

Maka dari itu kalau anda berdoa,anda harus sungguh sungguh dan yakin kalau doa anda pasti di ijabah.untuk panduan tata cara mengerjakan sholat dhuha anda bisa belejar pada ustad terdekat,atau beli buku panduan sholat sunnah yg sudah banyak beredar di pasaran.

Baiklah sobat,sekiranya setelah anda selesai baca artikel saya ini,kemudian tergerak hati anda untuk menjalankan sholat dhuha minimal 2 rokaat atau lebih,maka saya doakan mudah mudahan anda di berikan kalancaran,kesuksesan dalam usaha dan ahirnya anda menjadi orang yg sukses dan kaya amin...

Langkah yang ke tiga adalah...

3.SEDEKAH
Ini adalah langkah terberat yg harus anda lakukan,betapa tidak,jangankan yg kehidupannya cuma paspasan atau yg sederhana,yg kaya sekalipun terkadang gagal bila bersurusan dengan yg satu ini.

Sedekah itu ada dua macam,yaitu sedekah wajib {zakat}sedekah sunah{sedekah biasa/selain zakat}sedekah sunah sendiri ada dua kategori yaitu kategori dunia {minta balasan di dunia}dan kategori ahirat{lillahi taala}

Adapun sedekah dunia bisa di manfaatkan untuk berbagai macam tujuan,seperti:minta kelancaran rizki,mendatangkan jodoh.selamat dari musibah.mengobati penyakit dan masih banyak lagi,pokoknya segala macam kesulitan di dunia bisa di atasi dengan sedekah.

Sedangkan yang saya maksud di sini adalah sedekah untuk urusan rizki dunia,caranya,sisihkan 10 persen dari modal usaha anda atau penghasilan anda untuk di sedekahkan.maksudnya begini,kalau anda hendak mulai buka usaha,maka sisihkanlah 10 persen dari modal usaha anda untuk di sedekahkan,

Begitu pula bagi anda yang punya usaha yang maju mundur,maka lakukanlah sedekah 10 persen dari modal usaha anda dengan niat mudah mudahan usaha anda di berikan kelancaran dan kesuksesan.

Perlu di ingat,bahwa niat itu bagaikan nomer handphone,salah satu nomer saja maka tidak akan sampai ke tampat tujuan.maka dari itu kalau anda mau sedekah untuk kepentingan dunia,maka niatnya juga agar mendapat balasan di dunia.contohnya ya seperti di atas tadi,minta agar di berikan rizki yg banyak,agar di berikan keselamatan dan seterusnya...

Baiklah sobat,sekiranya setelah anda baca artikel saya ini,kemudian tergerak hati anda untuk sedekah 10 persen sebelum mulai usaha,atau 10 persen dari pendapatan anda maka saya doakan mudah mudahan anda di berikan kelancaran dan kesuksesan dan ahirnya anda menjadi orang yang sukses dan kaya amin...

 
Wassalam......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

TIGA LANGKAH MENUJU KAYA

INGIN KAYA,CARA KAYA,JALAN KAYA,HIDUP KAYA,LANGKAH MENUJU KAYA, apapun kata kunci yang anda masukkan,temukan jawabannya di sini...!!! S...

Adbox